RESUME HARI KE DUA

 

GENERASI MUDA BERINTEGRASI ANTI KORUPSI

    Kriminal dibagi menjadi dua yaitu kriminal umum dan khusus. Sebuah dikatakan sebuah kejahatan apabila sudah ada undang - undang yang mengatur. Unsur" korupsi meliputi dapat merugikan keuangan sebuah negara, terdapat pelaku, merugikan orang lain dan diri sendiri serta bertentangan dengan hukum. Ada beberapa jenis korupsi salah satunya yaitu gratifikasi.

GENERASI SUKSES BERLANDASKAN ASWAJA AN - NAHDLIYAH 

    Sikap kemasyarakat yang harus dimiliki masyarakat An - Nahdliyah yaitu yang pertama tawassuth dan i'tidal berlaku adil dan lurus serta menghindari segala bentuk pendekatan yang bersifat ekastrem, yang ke dua Tasamuh yakni toleran terhadap perbedaan pandangan baik dalam masalah keagamaan, terutama hal - hal yang bersifat furu' atau menjadi masalah khilafiyah, serta dalam masalah kemasyarakatan dan kebudayaan, yang ke tiga tawazun sikap seimbang dalam berkhidmat, yang terakhir yaitu Amar Ma'ruf Nahi Munkar mendorong perbutan yang baik, berguna dan bermanfaat bagi kehidupan bersama serta menolak dan mencegah semua hal yang dapat menjerumuskan dan merendahkan nilai" kehidupan.

TANTANGAN DAN PELUANG MAHASISWA DALAM REVOLUSI

    Peluang bisa dicari dengan sesuatu yang kita kita minati sesuai dengan jurusan yang disukai. tips dan trik untuk menjadi seorang pemimpin yaitu dengan mempelajari sesuatu apa yang belum bisa kita kuasai dan seorang pemimpin pula harus dapat memanage waktu karena seorang pemimpin akan dihadapkan dengan beberapa masalah yang seharusnya menjadi prioritas. Tantangan terbesar yang kita hadapi merupakan peluang besar jika kita dapat melewatinya.


Comments

Popular posts from this blog

JANTUNG KORONER, TIDAK HANYA MENYERANG LANSIA NAMUN ANCAMAN BAGI GENERASI MUDA

RESUME HARI PERTAMA